MENJADI MITRA H C S


Dalam rangka memperluas pemasaran dan membuka peluang bisnis yang seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia, maka PT Hidup Cerah Sejahtera membentuk ” HCS”, yaitu jaringan PROGRAM PERTANIAN dan PETERNAKAN dengan ‘CUSTOMER REFERRAL’, yaitu suatu program yang mengutamakan Kebersamaan, Kekeluargaan dan Saling Menguntungkan dengan didukung oleh sistem e-commerce yang handal Kami ‘HCS’ tidak hanya memperkenalkan kepada anda bagaimana cara bertani dan beternak, namun kami juga memperkenalkan kepada anda bagaimana mencari keuntungan tambahan dalam berbisnis pertanian dan peternakan tersebut. Keuntungan-keuntungan tambahan tersebut hanya dapat anda peroleh apabila anda sudah menjadi mitra dan anggota HCS MANFAAT DAN KEUNTUNGAN MENJADI MITRA HCS

  1. Hak mendapatkan Pelatihan Pertanian dan Peternakan secara ‘GRATIS’
  2. Hak atas Entrepreneur Virtual Office sebagai Managemen Pribadi peerkembangan bisnis anda
  3. Dapat mengikuti Training dan Seminar pengembangan Diri serta Konsultasi Bisnis Seumur Hidup secara gratis
  4. Mendapatkan manfaat CRP (Customer Referral Program)
  5. Mendapatkan kesempatan mengikuti program-program lain yang diadakan oleh HCS

CARA MENDAFTAR MENJADI MITRA HCS

Anda cukup melakukan Registrasi (baik melalui Marketing HCS, maupun Pendaftaran online melalui internet atau aplikasi lewat HP langsung sms atau telpon), setelah anda mendapatkan MEMBER CARD HCS. Anda akan mendapatkan ID HCS. Cukup dengan membeli product HCS, sebesar minimal Rp. 1.030.000,- (sekali untuk selamanya) anda mendapat SATU PAKET PRODUK serta Hak Usaha (HU) yang akan menjadi hak anda seumur hidup. Setelah aktif sebagai member kami, Anda akan selalu kami dukung dengan sistem marketing simpel & menguntungkan. Anda memiliki hak atas Virtual Office yang mudah dikelola, sehingga  akan dapat dengan mudah  memantau perkembangan serta pertumbuhan  jaringan bisnis HCS anda di seluruh Indonesia.

Jangan buang waktu anda dengan percuma, keberhasilan masa depan ditentukan oleh tindakan anda sekarang. Segera daftarkan diri anda menjadi Mitra HCS DISINI.

Bagaimana cara menjadi Stockist HCS ?

Untuk menjadi STOCKIST HCS adalah setelah Anda terdaftar sebagai mitra HCS dan minimal memegang 7 hak usaha. Tetapi kesempatan untuk menjadi stockist sangat terbatas karena hanya 1(satu) stockist untuk setiap kecamatan di seluruh Indonesia. Jadi bagi yang serius menjalani peluang bisnis HCS harap segera menghubungi kami sekarang juga, mudah-mudahan kami dapat membantu kestockistan di wilayah Anda. Bersama Menuju Hidup Cerah Sejahtera dengan menjadi MITRA HCS !!!

20 thoughts on “MENJADI MITRA H C S

  1. Ping balik: A. VIDEO PERTANIAN | Organic HCS

  2. Ping balik: PERTANIAN BERKELANJUTAN | Organic HCS

  3. Ping balik: CARA MEMBUAT PUPUK BOKASHI – HCS | Organik HCS

  4. joko fujiarto

    aq dah kirim 1100000 ditujukan ke SYAMSUL ASHARI tgl 6 januari 2015 lalu tapi kok ggk datang-datang…..paketnya..

    Balas
  5. herry

    saya di Purwodadi Grobogan Jawa Tengah, saya tertarik dengan program dan produk hcs, adakah saya bisa daftar langsung menjadi mitra di daerah saya, trimakasih

    Balas
  6. saepudin

    saya tertarik untuk mencoba ternak kambing pa,tolong saya kasih tahu tempat pelatihan hcs soc,karena saya ingin mencoba untuk usaha sendiri…??

    Balas
  7. Aan Burhanudin

    Met siang pa dik dik, kenalkan nama saya aan burhanudin dari cianjur, saya tertarik ingin menjadi mitra HCS dibidang pertanian dan peternakan dan kapan ada pelatihan mohon infonya. Tks atas bantuannya

    Balas
  8. surya pramana

    Saya berdomisili di kec babussalam kota kuta cane kab.aceh tenggara
    Saya tertarik untuk mencoba
    Tapi Saya bingung jika saya ingin membeli produk HCS di daerah saya
    No hp sayA 081265219034 Tolong di bantu ya

    Balas
  9. herryanto kiroh

    saya berminat untuk membeli produk hcs, namun domisili di daerah manado sulawesi utara.mohon informasinya.hp 081356447946 dan 081340680998

    Balas
  10. Supit Riadi

    saya mau tanya pak Dikdik, apakah pakan yang telah di permentasi bisa di berikan langsung ke ternak kambing atau ada perlakuan khusus,dan apakah sikambing tadi mau langsung mau makan pakan permentasi.

    Balas
    1. dikdiktaufik Penulis Tulisan

      selesai fermentasi dibiarkan dulu terbuka selama kurang lebih 30 menit sebelum diberikan. Berdasarkan pengalaman, ada ternak yang langsung mengkonsumsinya, namun ada juga yang memerlukan masa adaptasi.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s